Activity

  • Profile picture of tripdrum87

    tripdrum87 posted an update 1 year ago

    Sekarang ni, perumahan sudah menjadi kesukaan sebagian super masyarakat yang tinggal pada perkotaan. Umumnya di perumahan akan tidak sedikit rumah menggunakan tambahan 2 gerbang serupa pintu merasuk maupun jalan lepas perumahan. Akan tetapi seiring beserta perkembangan teknologi, perumahan pun telah didesain dengan pola teknologi yang canggih. Salah-satunya perumahan Sawangan Depok.

    Perumahan yang terletak daerah Sawangan, Kota Depok tersebut sudah dilengkapi beserta smart system technology. Perumahan Gardens at Candi Sawangan dikembangkan per developer yang bernama PT. Graha Perdana Indah. Visinya adalah merangsang hunian yang nyaman, harmonis, modern serta juga memperhatikan aspek sustainable development. Luasnya yang mencapai 250 hektar membuat perumahan ini punya banyak graha dengan penyusunan yang memperhatikan aspek green living, tradisi dan tuntunan.

    Perumahan Garden ini merupakan kota mandiri yang pertama kali didirikan impresi dari Candi Golf Group yang luasnya 250 hektar di Jakarta bagian selatan. Mengedepankan segi modern & asri, perumahan ini pun menunjang kampanye sustainable development dan telah terintegrasi pada kawasan memiliki fasilitas penuh dan terpadu.

    Pembangunannya yang memperhatikan sudut green living serta petunjuk budaya memproduksi kehidupan masyarakatnya menjadi kian berkualitas. Perumahan dikelilingi beserta lingkungan lugu yang mampu menghasilkan umur selaras beserta alam. Alhasil semakin mengeraskan kenyamanan dalam tinggal hewan investasi yang baik untuk masa hadap.

    Klaster Garden Sawangan

    Tersembunyi beberapa klaster yang ditawarkan di perumahan Gardens tersohor. Pertama ada klaster bertipe Amity, yang mana memelihara 6 bagian dengan masing-masing tipe yaitu 50, 56, 60, 65, 68 dan 120. Teperinci tanahnya otonom mulai dari 96 m2 lalu 200 m2. Klaster Amity ini mementingkan perpaduan jurang desain modern dan pula konsep muda hunian. Oleh karena itu memberikan kepuasan kepada penghuninya.

    gardens sawangan setelah itu adalah macam Grand Amity yang mana memiliki 4 unit pada tipenya jurang lain 120, 68, 55 dan 50. Luasnya sendiri berkisar dari 200 m2 sampai 96 m2.. Pada klaster Grand Amity berikut menyajikan saran arsitektur yang modern kekinian yang fasad rumahnya terpadu. Sehingga menjalankan sirkulasi kilap alami yang baik serta nyaman dalam hunian.

    Ke-3 ada macam Kamila yang jumlahnya 6 unit beserta masing-masing tipenya 60, 55, 47, 39, 36 & 30. Luasnya mulai dari 60 m2 cukup 90 m2.. Klaster Kamila menghadirkan konsep hunian muda yang riang sekaligus sejahtera dan bernas untuk ditinggali.

    Keempat yakni Saviya, yang memiliki keseluruhan 3 bagian dengan masing-masing luasnya beredar dari 66 m2 sampai dengan 90 m2.. Pada klaster Saviya berikut menghadirkan pengertian smarthome yang sudah dikombinasikan beserta fungsi & estetika. Terjumpa beragam fitur unggulan yang dirancang secara modern dan bergaya perdana kekinian.

    Kelima ada kediaman yang tipenya Gardena. Di dalam tipe tersebut hanya terdapat 2 segmen dengan masing-masing luasnya yakni 105 m2 dan 128 m2 dan termasuk di dalam kategori rumah yang kepunyaan luas gede di komplek perumahan. Gardena ini hadir dengan konsep smarthome yang dibalut dengan desain bergaya kontemporer. Disisipkan juga menggunakan fitur smart sync system membuat aktivitas harian memerankan semakin gampang dilakukan.

    Terakhir yakni tipe Evergreen yang memiliki 2 unit aja dengan padat masing-masing yakni 78 m2 dan 105 m2. Klaster Evergreen merupakan hunian berkonsep smarthome yang dirancang secara memaksimalkan peredaran pada udara dan sinar sehingga menambah nyaman penghuninya.

    Demikian tadinya informasi seturut Gardens Sawangan yang meraup beberapa tipe dan telah dilengkapi beserta smarthome terbaik untuk mengganjal aktivitas koran penghuninya. Sekian.

Members

Groups

Products

Hanger Productions

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. By continuing to browse on this website, you accept the use of cookies for the above purposes.